Selasa, 10 Januari 2017

Puluhan Moge Honda Siap Jelajah Thailand-Malaysia

Jajaran motor gede (moge) Honda siap menjelajah jalur Thailand-Malaysia dalam gelaran Honda Asian Journey. Lebih dari 60 rider dari berbagai negara di Asia Tenggara bakal mengikuti kegiatan ini. detikOto juga akan masuk dalam rombongan mengendarai salah satu moge.

Puluhan Moge Honda Siap Jelajah Thailand-Malaysia

Rider dari berbagai negara di Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Malaysia akan mengendarai moge Honda dalam turing lintas negara sejauh 700 km ini dari Thailand hingga Sepang, Malaysia. Adapun big bike Honda yang tersedia selama perjalanan ini meliputi Honda CBR 1000RR, CRF1000L Africa Twin, VFR 1200F, VFR 1200X, Gold Wing, CB650F, CB500X dan model-model big bike Honda lainnya.

Puluhan Moge Honda Siap Jelajah Thailand-MalaysiaFoto: Rangga Rahadiansyah


Astra Honda Motor (AHM) juga mengajak konsumen moge Honda dari Indonesia. Kali ini, detikOto juga turut menjadi peserta perjalanan panjang menggunakan salah satu moge Honda.

"Kami yakin touring ini akan menjadi pengalaman menarik bagi pecinta big bike Honda di Indonesia untuk melakukan touring di negara lain bersama para pecinta Honda dari negara lain di kawasan Asia Tenggara ," kata Deputy Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor Ahmad Muhibbuddin di Kota Phuket, Thailand, Selasa (25/10/2016).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar