Rabu, 25 Januari 2017

Modifikasi Hatchback Ford untuk Dipajang di SEMA

Hatchback Ford Focus RS siap meramaikan pameran SEMA Show. Ford menyiapkan beberapa versi modifikasi dari hatchback-nya.

Modifikasi Hatchback Ford untuk Dipajang di SEMA

Dilansir Motor1, Selasa (25/10/2016), Ford membawa konsep Focus RS berwarna abu-abu dengan aksen oranye dan hitam. Tampilannya begitu khas hatchback bertenaga tinggi. Mobil ini hadir dengan splitter Velox Motorsports dan pelek F110 19 inci.

Konsep Focus RS kedua akan menampilkan peningkatan eksterior dari Roush Performance. Fasia depan yang lebih agresif mencakup splitter baru, ventilasi dan lampu depan yang direvisi. Suspensinya lebih rendah. Sentuhan akhir hadir dalam bentuk sayap belakang dan grafis eksterior.

Konsep Fokus RS ketiga menampilkan gaya khas mobil balap. Grafis Stanceworks dan beberapa perangkat eksterior dibuat Ford Eropa.

Selanjutnya ada Focus ST. Ada dua konsep modifikasi Ford Focus ST yang akan dipamerkan di SEMA Show. Pertama adalah Focus ST khusus jalan umum. Pelek ADV.1 dan suspensi coilover menjadi bagian modifikasi.

Terakhir ada Ford Fiesta ST yang terlihat siap untuk balapan. Mobil ini memiliki suspensi yang lebih rendah. Konsep ini dibuat oleh Dom Tucci Designs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar