Minggu, 25 Desember 2016

Sebelum Ngegas dengan Moge dari Thailand-Malaysia, Latihan Safety Riding Dulu

Perjalanan touring dari Thailand hingga Malaysia menggunakan motor gede (moge) Honda dalam kegiatan Honda Asian Journey siap digelar. Sebelum perjalanan dimulai besok, Kamis (27/10/2016), hari ini peserta Honda Asian Journey melakoni latihan safety riding terlebih dahulu.

Sebelum Ngegas  dengan Moge dari Thailand-Malaysia, Latihan Safety Riding Dulu

Latihan safety riding ini diadakan di Safety Riding Center Honda di Phuket, Thailand. Dalam kegiatan ini, peserta diberikan pembekalan safety riding baik teori maupun praktik.

"Kegiatan ini dimulai dengan sesi safety riding untuk meningkatkan skill berkendara untuk menikmati turing ini dengan lebih maksimal," kata Direktur Pemasaran Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya.

Menurut President of AP Honda Thailand, Mizutani, dalam pelatihan ini terdapat beberapa instruktur safety riding Honda Thailand terbaik.

"Hari ini Anda akan mengikuti pelatihan safety riding dengan instruktur safety riding terbaik. Saya harap Anda mengikuti perjalanan Honda Asian Journey dengan selamat sampai Sepang sebelum bertemu dengan pebalap MotoGP, Marc Marquez," kata Mizutani di Safety Riding Center Honda di Phuket, Thailand, Rabu (26/10/2016).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar