Minggu, 20 November 2016

Suzuki Luncurkan Motor Sport, 250 cc Kah?

Minggu depan, Suzuki akan memberikan kejutan bagi pecinta motor di tanah air. Untuk pertama kalinya di dunia (world premiere) Suzuki akan meluncurkan sebuah motor.

Suzuki Luncurkan Motor Sport, 250 cc Kah?

Suzuki memang masih merahasiakan motor apa yang dimaksud. Yang jelas motor itu akan diluncurkan di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) awal November.

"Tahun ini Suzuki akan memberikan kejutan besar bagi publik Indonesia. Sebuah produk baru yang sudah lama dinanti-nantikan untuk segera dimiliki. Momen IMOS ini kami manfaatkan untuk memperkenalkan produk baru tersebut untuk pertama kalinya, tidak hanya di Indonesia, namun di seluruh dunia," ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Suzuki sebelumnya kedapatan mendaftarkan tipe kendaraan motor sport 150 cc yakni GSX-R150 di Kementerian Perindustrian. Tapi motor ini sebenarnya bukan barang baru di dunia.

Di pameran Intermot Jerman beberapa waktu lalu, motor sudah dirilis, jadi kalau world premiere di Indonesia rasanya tidak pas. Jadi kemungkinan lain adalah motor dengan cc yang lebih besar, yakni 250 cc.

Baca juga: Suzuki Luncurkan GSX-R 125

Apalagi jika mengacu pernyataan Suzuki di bawah ini:

"Tahun ini Suzuki sangat percaya diri dengan kehadiran produk yang akan menjadi keluarga baru di bagian sejarah Suzuki. Sebuah kebanggaan tersendiri bagi Indonesia yang terpilih untuk mengadakan gebrakan sebuah produk yang telah ditunggu-tunggu publik. Suzuki akan memperkenalkan kepada dunia untuk pertama kalinya sebuah produk yang mewarisi tradisi dan teknologi motor sport Suzuki. Produk terbaru Suzuki ini patut disaksikan oleh publik Indonesia secara langsung guna membuktikan kehebatan dan kecanggihan yang lebih maju di kelasnya," tulis Suzuki.

Tapi untuk pastinya, kita harus bersabar menanti pengumuman dari Suzuki. Selain produk baru yang masih dirahasiakan itu, Suzuki akan memajang motor lain seperti Suzuki All New Satria F150, Address FI, Inazuma 250, V-Strom 650 dan Hayabusa GSX-1300R.

Tidak hanya itu, motor performa tinggi Suzuki GSX-RR yang menjadi simbol kecanggihan teknologi serta kecepatan Suzuki juga turut dipajang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar