Senin, 31 Oktober 2016

Jangan Abaikan Kualitas Wiper Mobil Anda!

Dalam hal keselamatan berkendara, wiper adalah salah satu komponen kecil yang kualitasnya seringkali kurang diperhitungkan padahal komponen ini sangat penting karena berfungsi menjaga visibilitas berkendara kala hujan.

Jangan Abaikan Kualitas Wiper Mobil Anda!

"Kami berharap para pengendara mobil menyadari betapa penggunaan satu saja suku cadang yang salah dapat mengacaukan segalanya. Sangatlah penting bagi pengemudi untuk menyadari pentingnya mengutamakan kualitas ketimbang harga dalam memilih suku cadang aftermarket," ujar Director of Sales and Marketing Services for Bosch Automotive Aftermarket di Asia Pasifik Tenggara Wang Yufeng saat ditemui di Changsa, China seperti dilaporkan reporter detikOto Hasan Al Habshy, Rabu (26/10/2016).

Kualitas wiper yang jelek atau tidak maksimal saat menyeka air di kaca mobil sangat berpengaruh terhadap jarak pandang pengemudi dan dapat berujung pada kecelekaan lalu lintas

"Jarak penglihatan pengemudi yang terbatas saat berada di jalan raya dapat berujung pada akibat yang tidak diharapkan. Sekitar 70 persen peristiwa kecelakaan di jalan raya terjadi akibat jarak penglihatan yang buruk, yang sebagian besar disebabkan oleh kualitas menyeka wiper yang tidak konsisten," kata Yufeng.

Untuk mengurangi risiko kecelakaan tersebut, teknologi wiper terus diperbaharui oleh produsen komponen otomotif untuk meningkatkan tekanan karet wiper pada kaca mobil sehingga menghasilkan sapuan yang efisien sehingga jarak pandang pengemudi semakin jelas saat cuaca ekstrem.

Untuk mempermudah konsumen yang ingin mengganti wiper standar mobilnya dengan wiper yang lebih baik keluaran bosch, Wiper flat-blade Bosch kini tersedia di berbagai platform e-dagang seperti Lazada di Malaysia, Singapura, Filipina, Indonesia, Thailand, dan Bosch Automotive Shop di Australia.

Khususnya di Indonesia, produk wiper flat-blade Bosch akan ditawarkan secara khusus di Lazada.co.id pada selebrasi Hari Belanja Nasional 11 November 2016 mendatang. Wiper flat-blade dari Bosch juga tersedia di seluruh dealer resmi Bosch di Asia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar